Resep pempek palembang ordinary kitchen

Resep pempek palembang ordinary kitchen  - Yup khas Palembang Palembang biasanya tidak suka melihat makanan diet sangat terkenal namanya, dan rasanya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, tidak tertarik pada itu, yuk, ya saya review bagus, good luck untuk melihat.

komponen
500 gram makarel segar, halus, cincang
air 300 ml
1-2 putih telur PC
10 siung bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat Aja)
1-2 daun bawang dipotong (halus atau kasar rasa yang tepat Aja)
2 sdt garam halus munjung
Merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
Minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ordinary kitchen

Bagaimana lezat empek-empek Palembang
ikan bersama-sama, bawang, bawang merah, putih telur, garam dan merica campuran. Kecepatan tinggi mixer, masukkan air dan garam.
Ketika dicampur, berhenti mixer untuk mengubah bersama dengan spatula hingga adonan :) sedikit pertanian sagu dapat dibentuk, (adonan masih lunak, tetapi ketika itu tidak jatuh kembali ke tangan dirapatkan disendok) 200-250gr kira2 di sedikit kurang dari 300gr TP tidak sulit pizzeria dapat menambahkan lagi nanti.
Setelah adonan sebentar 4-5 kali harga banting2 (bener2 diskip Anda dapat menggunakan ikan segar / beku tidak akan). , Minyak di penggorengan panci yang dlm kecil, pertama push-menyerahkan putaran DG atau 2 sendok makan (seperti bakso bulat) Insert telah hangat untuk minyak panas. Kecil / menengah panggang dengan api dari dalam kayu.
Jika demikian, ketika kece pempek bulat diaduk2 harus digoreng ketika Anda ingin. Jika Anda suka gepeng Pizzeria tidak diaduk: D: Signature pempek telah jatuh tempo sebagian besar kadang2 mengembang dan meledak (Pizzeria 'perpecahan' sesuai dengan goreng) dapat dilakukan. Angkat dan tiriskan, siap untuk dikonsumsi. Jika Anda tidak habis dalam lemari es dapat dimasukkan, berlangsung sekitar satu minggu. Silakan masuk atau freezer 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, gurih rasa pempek otak2 & pempek lebih mirip dengan bertekstur lembut. Tapi bila digunakan dalam keadaan seperti itu rentan terhadap basi susu pempek lbh. Setidaknya 3 kulkas HRI atau freezer untuk max. 1 miliar.

Jadi Resep pempek palembang ordinary kitchen Nah, ya dapat bermanfaat bagi kita semua selamat tinggal dan terima kasih.

Terima kasih.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pempek

Resep pempek palembang ordinary kitchen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azizan