Resep dan cara membuat kue nastar keju spesial

Resep masakan dan cara membuat kue nastar keju spesial - kue kue nastar yang sesuai ketika kita makan mereka ketika lebar.

Nah Resep masakan sejauh yang saya tahu, hanya yang paling sering Nastar saya bertemu saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri di rumah, apakah itu ayah, karya teman-teman atau teman Bisini.

Nah, jika Anda ingin melakukannya di rumah, saya memiliki resep, Anda tahu, dan jika Anda tertarik, mari kita lihat, baik, keberuntungan.

material
20 g pati jagung
100 gram gula tambahan
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150g margarin
450 g tepung terigu (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan untuk menaruh uang
1 sendok makan madu
2 butir telur
jembatan yang memadai

Resep dan cara membuat kue nastar keju spesial

Cara membuat bintang cake Bad
Goreng tepung turun selama sekitar 15 menit di mendidih
Ini UPUK2 terus YAA, tidak ada tipis membagi sedikit atau burung beo.
Ini berarti bahwa kue kemudian bahwa akomodasi yang baik nya lagi ... bahkan sampai dua bulan untuk mengajukan rasa lezat satunya perubahan
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk yang tepat mencintai
Masukkan wadah mentega lain, telur dan gula. Direndam sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh, karena jika pemilik adonan mengakibat
Campur tepung ke dalam adonan memiliki mixer yang tepat. Sun UPUK2 untuk tes dalam konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah kursus yang baik. Login KAN memasak sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Untuk bersepeda camput kasus madu kantong. Penjualan lebih dari kemufian Star City tepat di kantor kecil.
Baking 150 pembelian dercel atau kebakaran LANG2 oven sampai matang.

Sekarang Resep dan cara membuat kue nastar keju spesial kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda saat Idul begitu, dan saya akan melihat saya diresepkan di masa depan, terima kasih.

Resep dan cara membuat kue nastar keju spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azizan